Training e-Learning – PT Pos Indonesia (Persero) Mengikuti Pelatihan e-Learning Moodle


Diterbitkan pada : 20 Mar 2017

Sebagai sebuah badan usaha yang besar, PT Pos Indonesia (Persero) yang berpusat di Bandung, melalui Divisi Learning Center di bawah Knowledge Management memiliki komitmen yang kuat dalam meningkatkan kapasitas ilmu, ketrampilan serta pengalaman bagi karyawannya. Maka dibentuklah divisi pelatihan yang sangat bagus. Guna melaksanakan pelatihan yang baik dengan memanfaatkan Teknologi Informasi, maka memerlukan sebuah sistem yang memadai untuk mengatur penjadwalan, pengelolaan, ujian, dsb. Untuk itu PT Pos Indonesia (Persero) mengirimkan SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan e-Learning Moodle di Smile Group Yogyakarta tanggal 20-25 Maret 2017.

Learning Management System (LMS) merupakan aplikasi berbasis web untuk kegiatan program pembelajaran elektronik (e-learning program). Karakteristik fitur yang tersedia untuk LMS perusahaan dan institusi pendidikan tersebut adalah mengelola user, role, courses, instructor, facility, course calendar; learning path, user messaging dan notification. Selain itu assesment dan testing yang dilakukan sebelum atau sesudah pembelajaran (Pre-test dan Post-test), menampilkan nilai (score); course yang disusun sesuai grade dengan penyajian yang berbasis web, sehingga bisa diakses dengan web browser. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi institusi pendidikan seperti sekolah, lembaga kursus, lembaga pelatihan, kampus, dsb. Aplikasi ini akan membuat jadwal dan data lainnya menjadi mudah, murah, akurat, dan cepat.

 

Target pelatihan: Peserta mampu membuat website e-Learning untuk institusi pendidikan maupun perusahaan dengan menggunakan LMS Moodle, mampu mengelola user, course, kegiatan, tugas dan ujian, SDM dan penilaian tugas maupun ujian, SCORM Package ke Aplikasi Moodle.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pendidikan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait e learning

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami