Pelatihan Administrasi – Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Kalbar – Pelatihan Administrasi Perkantoran dan SEM/AMOS


Diterbitkan pada : 05 May 2017

Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Prov. Kalbar – Pelatihan Administrasi Perkantoran dan SEM/AMOSKelancaran pekerjaan sebuah kantor atau instansi tentu tidak lepas dari komitmen Pimpinan serta SDM dalam upaya mengembangkan kemampuan diri dengan ilmu dan pengalaman. Salah satu hal yang menentukan kelancaran dan keberhasilan pekerjaan kantor adalah adanya administrasi yang baik. Untuk itu Dinas Pertanian, Tanaman Pangan dan Hortikultura Provinsi Kalimantan Barat mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Administrasi Perkantoran dan SEM/AMOS di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung selama 3 hari tanggal 4-6 Mei 2017. Pelatihan Administrasi Perkantoran dan SEM/AMOS berlangsung di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta.

Administrasi perkantoran merupakan bagian dari manajemen yang memberikan informasi layanan bidang administrasi yang diperlukan untuk melaksanakan kegiatan secara efektif dan memberi dampak kelancaran pada bidang lainnya. Manajemen perkantoran merupakan rangkaian aktivitas merencanakan, mengorganisasi, mengarahkan, mengawasi dan mengendalikan sampai menyelenggarakan secara tertib sesuai tujuan suatu hal atau kegiatan. 

Structural Equation Modeling (SEM) adalah alat statistik yang dipergunakan untuk menyelesaikan model bertingkat secara serempak yang tidak dapat diselesaikan oleh persamaan regresi linear. SEM merupakan sebuah teknik pemodelan statistik yang sangat umum dan saat ini semakin populer digunakan secara luas diberbagai lingkup ilmu pengetahuan. Berbeda dengan metode statistik seperti parametrik, non parametrik maupun multivariate, SEM melibatkan banyak perhitungan matematis yang sangat kompleks. Saat ini terdapat beberapa program aplikasi statistik yang digunakan untuk menyelesaikan SEM dan salah satunya adalah Analysis Moment of Structural (AMOS).

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami