MOPTC Timor Leste – Pelatihan Sistem Database dan Jaringan Komputer


Diterbitkan pada : 13 Jul 2017

Selama 2 pekan 6 pegawai dari Departemen Transportasi MOPTC Timor Leste mengikuti Pelatihan Sistem Database, Strategi Perencanaan dan Jaringan Komputer di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung tanggal 3-14 Juli 2017 bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan dicover oleh para pemateri terbaik di Smile Group dalam bidang Database, Perencanaan dan Jaringan Komputer. Pelatihan meliputi teori di kelas dan praktik dengan didukung oleh diskusi kasus-kasus yang sering terjadi di kantor peserta.

Selama pelatihan peserta sangat antusias mengikuti setiap materi baik teori maupun praktik. “Materi yang diajarkan di Smile Group selaras dengan permasalahan yang kami hadapi setiap hari di Timor Leste”, demikian komentar dari Mr. Agus, salah satu peserta. Sementara Mr. Domingos menambahkan: “Pelatihan di Smile Group sangat nyaman dan homy. Materinya berat tapi disampaikan dengan santai dan pengajarnya sabar serta didukung oleh suasana kelas yang asik”.

 

Pelatihan jaringan komputer dan pelatihan manajemen database diharapkan dapat menjadi bekal dan diterapkan di Timor Leste, sehingga ilmu yang diperoleh di Smile Group memberikan manfaat.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami