Training IT – Balibo 5 Timor Leste – Training Computer Technician


Diterbitkan pada : 19 Jul 2017

Penggunaan perangkat komputer senantiasa tidak lepas dari masalah instalasi sistem operasi dan program aplikasi, penayesuaian hardware, maintenance/perawatan dan perbaikan apabila terjadi kerusakan. Hal ini disadari sepenuhnya oleh salah satu NGO yakni Balibo 5 di Timor Leste. Maka mereka mengirimkan SDM terbaiknya guna mengikuti pelatihan Teknisi Komputer di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung selama sepekan tanggal 10-21 Juli 2017 bertempat di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta.

Pelatihan dipandu oleh pemateri-pemateri yang berpengalaman dan menguasai hal-hal terkait dengan teknisi komputer serta perawatannya. Berbagai trouble pada komputer, laptop dan segala perangkat penunjangnya dihadapi dan dipecahkan sesuai dengan prosedur yang benar.

Sebuah instansi atau kantor tidak bisa selamanya bergantung pada pihak ketiga untuk mengatasi masalah tersebut. Dibutuhkan banyak waktu dan biaya apabila suatu instansi bergantung pada pihak ketiga untuk mengatasi berbagai masalah pada perangkat dan kinerja komputer. Selain itu ada faktor yang penting dijaga, yakni keamanan data pada komputer bermasalah yang diserahkan perbaikannya kepada pihak ketiga. Maka diperlukan tenaga operasional internal kantor yang sekaligus memahami masalah teknis komputer. Program pelatihan ini memadukan materi software dan hardware sehingga peserta pelatihan mampu menganalisis kerusakan dan memperbaiki komputer di lingkungan kantor.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait teknisi komputer

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami