Pelatihan TI – Dinas KOMINFO Provinsi Papua – Pelatihan Desain Grafis


Diterbitkan pada : 28 Nov 2017

Dalam rangka peningkatan kapasitas aparatur di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Papua, maka Pimpinan mengirimkan tiga SDM terbaiknya untuk mengikuti pelatihan desain grafis di kantor Smile Group Yogykarta pada tannggal 22 – 26 Agustus 2017 berlangsung di gedung Smile Group, jalan Prof. Dr. Sardjito 24 Yogyakarta. Pelatihan dipandu oleh para pemateri yang memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang desain grafis untuk pembuatan media komunikasi visual.

Materi pelatihan desain grafis yang menggunakan aplikasi Cored draw, Adobe photoshop dan Adobe inDesign kali ini lebih menitik beratkan karya yang akan digunakan untuk menyebarkan informasi baik secara fisik maupun melalui online dengan mendia sosial.

Kelebihan dari desain komunikasi visual salah satunya adalah lebih mengena dan lebih menarik sehingga informasi bisa lebih banyak diterima dan dimengerti secara luas dibanding informasi yang disebarkan hanya melalui tulisan.

Smile Group sebagai lembaga pelatihan IT dan Pengembangan SDM untuk pegawai pemerintah dan karyawan swasta, selalu berusaha memberikan pelayanan pelayanan prima kepada setiap peserta pelatihan, berdedikasi untuk memberikan layanan terbaik bagi semua peserta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami