Pengembangan SDM – BUKP Se-Kota Yogyakarta – Diklat Motivasi Teknis Pengelolaan BUKP


Diterbitkan pada : 07 Jul 2018

Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta bekerjasama dengan CV. Media Multi Karyatama Yogyakarta menyelenggarakan Pendidikan dan Pelatihan Motivasi Teknis Pengelolaan BUKP bagi Pengurus BUKP se-Kota Yogyakarta. Pelatihan berlangsung selama 3 hari tanggal 3-5 Juli 2018 bertempat di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY. Pelatihan diampu oleh beberapa ahli di bidang motivasi dengan latar belakang Psikolog dan Praktisi pengembangan SDM ternama di Yogyakarta.

CV. Media Multi Karyatama di bawah holding company Smile Group Yogyakarta telah beberapa kali dipercaya sebagai mitra oleh beberapa OPD di Kota Yogyakarta dalam rangka diklat pengembangan kapasitas pegawai yang dilaksanakan di DIY maupun luar daerah. Diklat diikuti oleh 28 pegawai di 14 BUKP di kota Yogyakarta.

Diklat dibuka oleh Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kota Yogyakarta, Ibu Dra. Christina Lucy Irawati. Dalam pengarahannya, beliau menyampaikan betapa pentingnya motivasi diri dan team dalam rangka mensukseskan misi dan visi BUKP Kota Yogyakarta, agar para pengurus dapat bekerja keras dengan ikhlas dan cerdas. Selaras dengan program Pemkot yakni Gandeng Gendong, maka diharapkan BUKP memberikan kontribusi demi upaya pengentasan kemiskinan di kota Yogyakarta. Gandeng Gendong adalah program Pemkot yang melibatkan lima elemen mulai dari Kota, Korporasi, Kampus, Kampung dan Komunitas, program ini bertujuan mempercepat upaya-upaya pengentasan kemiskinan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami