LPTIK Universitas Jambi – Pelatihan Desain Grafis, 3D Animasi dan Fotografi


Diterbitkan pada : 12 Jul 2018

Komunikasi visual merupakan suatu proses penyampaian pesan atau informasi dari pihak pengirim pesan kepada pihak penerima pesan melalui suatu media tertentu yang akan dengan mudah ditangkap oleh indera penglihatan dan pendengaran. Komunikasi visual ini membutuhkan seorang komunikator yang kreatif untuk memudahkan proses komunikasi agar berjalan secara efektif. Demi penyampaian pesan tersebut maka membutuhkan komunikator dan desainer komunikasi yang kreatif dan efektif. Menyadari hal tersebut, Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi (LPTIK) Universitas Jambi mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Desain Grafis, pelatihan 3D Animasi dan pelatihan Fotografi.

Pelatihan berlangsung selama 3 hari tanggal 10-12 Juli 2018 bertempat di gedung Smile Group, Jl. Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Telp./fax: (0274) 450471, 450475 Yogyakarta – INDONESIA. Pelatihan desain grafis,  animasi 3D dan fotografi diampu oleh beberapa pengajar terbaik di bidangnya.

Di luar jam pelatihan, peserta diajak keliling untuk mengenal Jogja lebih dekat. “Materi pelatihan Desain Grafis, 3D Animasi dan Fotografi ini sangat bermanfaat bagi kami. Penyampaian materi santai tapi fokus ke keperluan kami sehingga efisien. Tahun depan kami akan datang lagi dengan materi pelatihan lainnya”, demikian disampaikan oleh salah satu peserta ketika ditanya kesannya pelatihan di Smile Group.
Program pelatihan infografis dan motion grafis merupakan salah satu program grafis yang mulai diminati karena dapat menampilkan data dengan lebih elegan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Desain grafis dan Fotografi

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami