Pelatihan TI – Badan Pengusahaan Batam – Pelatihan SIG Tingkat Lanjut


Diterbitkan pada : 10 Sep 2018

Saat ini dan yang akan datang hampir semua bidang membutuhkan peran peta yang merupakan informasi berbasis koordinat. Sistem Informasi Geografis (SIG) atau Geographic Information System (GIS) adalah sistem komputer yang memiliki kemampuan untuk membangun, menyimpan, mengelola dan menampilkan informasi bereferensi geografis, misalnya data yang diidentifikasi menurut lokasinya. Artinya setiap hal yang terkait dengan tempat atau lokasi maka memerlukan informasi geografis. Untuk mengembangkan hal tersebut, Badan Pengusahaan Batam atau BP Batam mengirimkan beberapa pegawai terbaiknya guna mengikuti Pelatihan SIG Tingkat Lanjut di Smile Group.

Pelatihan berlangsung selama 3 hari tanggal 4-6 September 2018 setiap jam 08:30 – 15:00 WIB bertempat di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Mlati, Yogyakarta, DIY. Pelatihan didampingi oleh pengajar terbaik di bidang GIS, sehingga diharapkan dapat memberikan ilmu dan pengalaman yang sangat bermanfaat bagi peserta.

Pelatihan GIS Analyst ini merupakan lanjutan dari pelatihan GIS dasar, yang diharapkan peserta yang mengikuti pelatihan ini adalah mereka yang telah mengetahui sedikit banyak tentang pengolahan data spasial. Fokus pelatihan ini adalah memperdalam pengolahan data dan simulasi lebih banyak lagi dengan menggunakan Arc ToolBox (utama) dan tambahan software lain yang dibutuhkan dalam pemrosesan lanjut data-data spasial.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami