Pengembangan SDM – Klinik Khusus Onkologi Yogyakarta – Pelatihan Excellent Service


Diterbitkan pada : 06 Mar 2019

Pelayanan prima adalah salah satu kunci sebuah keberhasilan sebuah usaha atau kegiatan. Peningkatan Pelayanan prima atau Excellent Service salah satu cara cerdas dan ekonomis marketing. Untuk itu memerlukan perhatian pada Pengembangan SDM pada Klinik Khusus Onkologi Kotabaru, Yogyakarta antara lain dengan mengikutkan beberapa SDM terbaiknya dalam Pelatihan Excellent Service yang diselenggarakan oleh Smile Group – Training Center & IT Solutions. Pelatihan berlangsung selama 2 hari tanggal 5-6 Maret 2019 bertempat di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-R5 & A2 Sleman, DIY.

Excellent Service atau pelayanan prima, berarti pelayanan yang sangat baik atau pelayanan yang terbaik yang mengacu pada kepuasan pelanggan (customer satisfaction) yang dilayani. Service sudah menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari institusi manapun, tanpa service yang baik institusi tidak akan memiliki nilai tambah. Namun masih banyak institusi yang mengalami kesulitan dalam upaya memberikan pelayanan yang memuaskan kepada para klien mereka. Diperlukan pemahaman yang komprehensif atas dimensi-dimensi kualitas pelayanan yang ada, agar pelayanan institusi dapat dibawa ke tatanan pelayanan yang prima.

Setelah mengikuti pelatihan ini, diharapkan para peserta memahami kepentingan dan posisi pelayanan prima dalam sebuah organisasi, mampu memotivasi diri dan organisasi untuk memberikan pelayanan prima sebagai sebuah prestasi dan kebanggaan, serta memiliki prinsip: makin lama makin baik (better), makin cepat (faster), makin diperbaharui (newer), makin murah (cheaper), dan makin sederhana (more simple).

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami