Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim Pelatihan Infografis dan Motion Grafis


Diterbitkan pada : 26 Jun 2019

Penyajian informasi semakin berkembang seiring perkembangan waktu dan teknologi. Informasi yang kompleks menjadi lebih mudah dipahami apabila disajikan dalam bentuk grafis, ilustrasi dan angka – angka yang disertakan dalam tampilan atau lebih dikenal dengan istilah infografis. Infografis berasal dari kata Infographics dalam Bahasa Inggris yang merupakan singkatan dari Information + Graphics adalah bentuk visualisasi data yang menyampaikan informasi kompleks kepada pembaca agar dapat dipahami dengan lebih mudah dan cepat. Infografis dalam bentuk animasi sering disebut sebagi motion grafis.

Sebagai upaya meningkatkan kemampuan pegawainya di bidang penyajian informasi, Dinas Kominfo Kabupaten Muara Enim mengirimkan pegawai terbaiknya untuk mempelajari infografis dan motion grafis. Pelatihan Infografis diselenggarakan oleh SMILE GROUP tanggal 25 Juni sampai dengan 27 Juni 2019, diikuti dengan penuh antusias oleh peserta.

Pelatihan desain infografis dan motion grafis menjadi salah satu materi desain grafis favorit yang banyak diminati oleh peserta pelatihan. Materi pelatihan dimulai dari perancangan desain, typografi, pemilihan warna, pembuatan desain grafis, serta perancangan dan pembuatan animasi dari grafis yang sudah dibuat. Semoga pelatihan infografis yang telah dilaksanakan dapat diaplikasikan di Kabupaten Muara Enim.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Teknologi Informasi
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami