BUKP Dinas Koperasi, UKM, Nakertrans Kota Yogyakarta Pelatihan Pengembangan Kapasitas SDM


Diterbitkan pada : 15 Aug 2019


Sumber Daya Manusia merupakan bagian penting dari pengembangan sebuah institusi. Peningkatan sumber daya manusia secara langsung maupun tidak langsung akan meningkatkan kapasitas lembaga. Dalam rangka pengembangan kelembagaan, BUKP Dinas Koperasi, UKM, Nakertrans Kota Yogyakarta mengikuti Pelatihan Pengembangan Kapasitas SDM dengan tema Pelatihan Motivasi Teknik Pengelolaan BUKP yang berlangsung tanggal 13 Agustus sampai dengan 15 Agustus 2019.

Pelatihan dibagi menjadi 3 bagian yaitu inbound training yang dilaksanakan di kantor SMILE GROUP, outbound training yang dilaksanakan di Samodra Jaya Outbound Kaliurang serta paint ball yang dilaksanakan di kaliurang. Inbound training bertujuan untuk memberikan kemampuan individu, pengembangan kepribadian, peningkatan kemampuan komunikasi dan kepercayaan diri. Pelatihan inbound dihadiri juga oleh Kepala Dinas Koperasi, UKM dan Nakertrans Kota Yogyakarta.

Outbound training lebih memberikan kemampuan bekerjasama dalam team, meningkatkan kebersamaan dan menguatkan tujuan visi misi lembaga yang akan dapat diwujudkan melalui tim yang kompak. Berbagai permainan yang dapat mengasah kemampuan pribadi sebagai anggota team dan semangat kebersamaan yang harus terus dijaga.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Outbound

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami