Pelatihan TI – Biro Umum Setda Provinsi Sulbar – Pelatihan CMS WordPress


Diterbitkan pada : 05 Oct 2019

Biro Umum Sekretariat Daerah (Setda) Provinsi Sulawesi Barat mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan CMS WordPress yang diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta. Pelatihan Administrator CMS WordPress ini diselenggarakan tanggal 1-5 Oktober 2019 bertempat di gedung Smile Group, jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Yogyakarta. Pelatihan didampingi oleh para pemateri yang sangat berpengalaman dalam bidang Content Management System.

Content Management System (CMS) merupakan salah satu cara mudah mengelola website, melakukan perubahan materi website berupa artikel, isi, gambar/foto/video dengan cepat & realtime di manapun berada, tanpa perlu menguasai bahasa pemrograman seperti HTML, PHP, ASP, dsb. Dengan CMS, administrator tidak perlu bergantung pada website developer, menghemat pengeluaran dan melakukan efisiensi secara signifikan. CMS mempermudah pembuatan dan pengelolaan konten web dinamis. CMS WordPress menjadi salah satu CMS open source yang paling banyak digunakan di seluruh dunia karena berbagai fitur dan fasilitas yang dimilikinya. CMS WordPress memberikan berbagai kemudahan dalam pengelolaan isi (content), tampilan dan fasilitas website. Selain user friendly, CMS WordPress juga SEO friendly sehingga website dapat tampil pada urutan teratas hasil pencarian search engine.

Sebagai Lembaga Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan SDM, Smile Group Yogyakarta juga menyelenggarakan pelatihan di luar Jogja dengan konsep in-house training. Kota atau daerah tempat pelatihan dapat dikomunikasikan dan disepakati bersama.(hd)

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami