Pelatihan TI dan SDM – MPM Timor Leste – Pelatihan Kepegawaian, Keuangan, dan Kearsipan di Yogyakarta


Diterbitkan pada : 16 Nov 2019

Ministerio do Petroleo E Minerais (MPM) Timor Leste mengikutkan beberapa SDM terbaiknya dalam pelatihan yang diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta. Pelatihan Manajemen Kepemimpinan (Leaderships Management), Accounting and Procurement, Data Base Kepegawaian dan Kearsipan Elektronik di Yogyakarta adalah beberapa materi yang diikuti selama dua periode pelatihan. Pelatihan dilaksanakan di gedung Smile Group, jalan DR Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Square Mlati kav. R3-5 & A2 Yogyakarta. Pelatihan TI dan SDM diampu oleh beberapa pemateri yang berpengalaman di bidangnya.

Kemampuan membangun dan memimpin kelompok kerja yang efektif bukan hanya bermanfaat bagi peningkatan organisasi, tetapi juga sangat penting bagi perkembangan pribadi seseorang. Kemampuan mencapai “great performance through great people” adalah hal yang perlu dicapai oleh setiap organisasi. Kemampuan leadership dan manajemen organisasi ini sangat penting dikuasai oleh siapapun, baik yang telah menjadi pimpinan di semua tingkat maupun yang saatnya nanti akan memimpin suatu teamwork. Seorang leader menentukan bangunan Standard Operating Procedure (SOP) dan bertanggung jawab atas pelaksanaannya demi mewujudkan cita-cita organisasi.

Materi pelatihan akuntansi di Yogyakarta disusun secara sistematis sehingga memungkinkan peserta dapat memahami secara mudah tentang konsep & prinsip, proses, serta operasi dari sistim pelaporan akuntansi. Sementara training procurement di Yogyakarta ini didesain secara khusus bagi sumber daya yang memiliki pekerjaan di bagian procurement. Secara jelas, dari siklus hingga permasalah yang terjadi, pengelolaan, dan relationship, disampaikan dengan tujuan memberikan pengetahuan tentang pelaksanaan procurement secara efisien dan efektif.

Pengambilan keputusan merupakan bagian terpenting yang dilakukan dari waktu ke waktu oleh setiap pengambil keputusan di dalam perusahaan. Tanpa tersedianya data dan informasi secara tepat waktu dan akurat, maka resiko kehilangan kesempatan menjadi begitu tinggi. Dalam era kompetisi yang begitu ketat saat ini, maka aliran data dan informasi, kecepatan analisis dan kompilasi yang tersedia bagi para pengambil keputusan menjadi begitu penting dan kritis. (hd)

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Pendidikan, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami