Pelatihan Keuangan – Poltekkes Kemenkes Surakarta Mengikuti Pelatihan Akuntansi Keuangan Bendahara


Diterbitkan pada : 12 Mar 2020

Perkembangan pengelolaan keuangan semakin penting dalam rangka pengelolaan sumber daya keuangan secara efisien untuk sektor pemerintah maupun non Pemerintah. Era global menuntut pengelolaan perbendaharaan secara cepat, tepat, terencana, komprehensif, dan terintegrasi. Pengelolaan keuangan kantor memiliki peran dan fungsi yang strategis. Pada era sekarang dan yang akan datang pengelolaan keuangan sangat terbantukan dengan adanya Teknologi Informasi. Untuk itu Poltekkes Kemenkes Surakarta mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Akuntansi Keuangan Bendahara di Smile Group Yogyakarta. Bimtek Akuntansi Keuangan Bendahara di Smile Group Yogyakarta ini dilaksanakan pada tanggal 2-4 Maret 2020.

Sebagimana diketahui bahwa kredibilitas pemegang keuangan, kemampuan keilmuan SDM, serta sistem administrasi keuangan akan sangat berpengaruh pada kesehatan manajemen kantor. Pencatatan keuangan, pengolahan data keuangan, serta pembuatan laporan keuangan yang benar dan cepat sangat dibutuhkan. Maka penting sekali para SDM di bagian keuangan untuk mengikuti elatihan Akuntansi Keuangan Bendahara di Smile Group Yogyakarta. Selain praktik mengelola keuangan, para peserta juga mendapatkan dasar-dasar akuntansi sehingga bermanfaat langsung dalam pekerjaan sehari-hari di kantor. (hd)

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami