Pengembangan SDM – LPMP Sulbar Pelatihan Peningkatan Kinerja Pimpinan dan Staf di Malino


Diterbitkan pada : 12 Mar 2020


Dalam rangka merealisasikan kegiatan tahun anggaran 2020, Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan (LPMP) Sulawesi Barat menggandeng Smile Group – Training Center & IT Solutions – Yogyakarta menyelenggarakan In House Training Peningkatan Kinerja Pimpinan dan Staf di kawasan wisata Malino Sulawesi Selatan. Kegiatan berlangsung tanggal 6-9 Maret 2020 bertempat di meeting room hotel Celebes Malino serta outdoor di kawasan wisata Hutan Pinus Milano yang sangat asri dan dingin. Pelatihan Peningkatan Kinerja Pimpinan dan Staf ini dalam rangka pengembangan SDM di LPMP Sulbar dari level staf hingga Pimpinan atau Kepala LPMP Sulbar.

Kegiatan dibagi dalam 3 kelompok kegiatan: 1) Indoor Activities, yakni kegiatan pengembangan kepribadian serta penguatan motivasi bagi seluruh SDM dan dilaksanakan di meeting room hotel Celebes, 2) Outdoor Activities, yakni kegiatan outdoor dengan aktivitas yang menyangkut kerjasama atau teamwork serta penguatan mentalitas pegawai, serta 3) Evaluasi, yakni refleksi kegiatan selama beberapa hari sehingga peserta dapat mengambil manfaat atau hikmah dari kegiatan-kegiatan sebelumnya. Para pemateri adalah orang-orang dan kelompok yang sudah memiliki pengetahuan dan pengalaman yang luar biasa. Dengan kegiatan In House Training Peningkatan Kinerja Pimpinan dan Staf ini diharapakan semakin tumbuhnya mentalitas baik, kerja baik, dan kerjasama tim yang baik demi kemajuan dan kejayaan LPMP Sulbar.

Harapan para peserta (Pimpinan dan Staf) ke depannya rutin diadakan kegiatan In House Training Peningkatan Kinerja Pimpinan dan Staf seperti ini sehingga membawa dampak positif peningkatan kinerja dalam lingkungan kerja LPMP Sulawesi Barat. (hd)

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Artikel SDM, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pengembangan SDM
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami