Pelatihan TI – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Raja Ampat – Pelatihan Website


Diterbitkan pada : 28 Sep 2020

Website adalah salah satu komponen penting dari sebuah organisasi dan usaha, entah itu organisasi pemerintah maupun swasta. Website sebagai gerbang awal mengenal suatu instansi atau daerah. Website sekaligus sebagai penyampai informasi kepada masyarakat dan penyerap aspirasi dari masyarakat. Website bekerja selama 24 jam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Menyadari hal tersebut Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Raja Ampat, Papua Barat mengirimkan beberapa sdm terbaiknya guna mengikuti pelatihan Pengembangan Website di Smile Group Yogyakarta tanggal 22-25 September 2020.


Pelatihan pengembangan website ini diawali dengan pengarahan dari Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kab. Raja Ampat. “Kita harus mengejar ketertinggalan pemanfaatan teknologi informasi sekaligus menjadi pioner di Raja Ampat dengan membangun dan mengelola website yang baik dan benar. Dengan sdm yang memadai serta pengalaman yang mumpuni, kita berharap Smile Group bersedia mengajarkan dan mengawal Dinas Dikbud Raja Ampat untuk mengelola websitenya”, demikian sambutan dai Ibu Kadis.

Pelatihan website berlangsung setiap hari di Gedung Smile Group Yogyakarta dengan menerapkan protokol kesehatan, antara lain: pengukuran suhu tubuh, pemakaian masker dan hand sanitizer, jaga jarak, disinfeksi ruangan dan peralatan, serta praktik lain yang mengedepankan penanggulangan penyebaran virus Corona.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami