Pelatihan TI dan SDM – Politeknik Negeri Bali Pelatihan Teknologi Informasi dan Pengembangan SDM


Diterbitkan pada : 04 Nov 2020

Dalam rangka meningkatkan kapasitas SDM akademik dan non akademik, Jurusan Administrasi Bisnis Politeknik Negeri Bali mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti berbagai materi pelatihan TI dan SDM di Smile Group Yogyakarta. Materi Diklat meliputi Leadership & Strategic Management, Internet of Things, serta Digital Marketing. Pelatihan berlangsung tanggal 2-6 November 2020 bertempat di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY. Pelatihan dicover oleh para narasumber yang memiliki kompetensi tinggi di bidangnya.

Internet of Thing (IoT) adalah sebuah konsep dimana suatu objek yang memiliki kemampuan untuk mentransfer data melalui jaringan tanpa memerlukan interaksi manusia ke manusia atau manusia ke komputer. Saat ini komputer dan manusia, hampir sepenuhnya tergantung pada Internet untuk segala informasi yang semua terdiri dari sekitar 50 petabyte (satu petabyte adalah 1.024 terabyte) data yang tersedia pada Internet.

Leadership atau kepemimpinan merupakan keahlian yang bisa dipelajari. Kemampuan leadership akan menentukan keberhasilan suatu organisasi dalam mencapai tujuan bersama. Leadership tidak bisa dilepaskan dari pengetahuan manajemen organisasi. Di sini peran motivasi menjadi penting sebagai penghubung antara pimpinan dan anak buah dalam bekerja sama. Kemampuan leadership dan manajemen organisasi ini sangat penting dikuasai oleh siapapun, baik yang telah menjadi pimpinan di semua tingkat maupun yang saatnya nanti akan memimpin suatu teamwork.

Digital Marketing atau Pemasaran secara digital bisa didefinisikan sebagai semua upaya pemasaran menggunakan perangkat elektronik/internet dengan beragam taktik marketing dan media digital dimana Anda dapat berkomunikasi dengan calon konsumen yang menghabiskan waktu di online. Digital marketers (pemasar digital) terbaik adalah yang memiliki gambaran jelas tentang bagaimana setiap kampanye digital marketing yang dia miliki mendukung tujuan penawarannya. Bergantung pada tujuan strategi pemasaran mereka, digital marketer dapat membuat kampanye yang lebih besar melalui media gratis ataupun berbayar yang dia miliki.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami