Pelatihan TI – Dinas Kesehatan Tabalong Pelatihan Administrator Website


Diterbitkan pada : 04 Nov 2020

Website adalah media penyampai dan penyerap informasi yang paling murah, efektif, dan efisien. Dengan website, informasi dapat disampaikan ke seluruh penjuru area dimana ada koneksi internet, cepat, serta real time. Disamping itu website dapat menyampaikan dan menyerap informasi 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Artinya, website adalah kata kunci bagi pribadi maupun institusi untuk hal-hal yang berkaitan dengan informasi. Terlebih bagi dunia pendidikan atau ilmiah, website sangat penting dan bermanfaat. Akan tetapi untuk keberlangsungan sebuah website maka memerlukan tenaga administrasi atau administrator website. Demi meningkatkan kapasitas SDM di bidang website, Dinas Kesehatan Kabupaten Tabalong mengirimkan beberapa SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Administrator Website pada tanggal 2-4 November 2020. Pelatihan administrator website diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta, sebuah lembaga pelatihan khusus untuk institusi atau kantor pemerintah maupun swasta.

Pelatihan administrator website yang diikuti oleh beberapa SDM dari Dinas Kesehatan Tabalong berlangsung di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY. Pelatihan administrator web diampu oleh salah satu pengajar terbaik di Smile Group di bidang website.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami