Pelatihan TI – LPTIK Universitas Jambi Pelatihan Online Video Editing


Diterbitkan pada : 14 Nov 2020

Di masa pandemi Covid19 yang membuat banyak orang mengurangi bepergian, maka demi meningkatkan kapasitas pegawai Lembaga Pengembangan Teknologi Informasi dan Komunikasi atau LPTIK Universitas Jambi mengikuti Pelatihan Online Editing Video. Pelatihan video editing berlangsung selama 3 hari tanggal 9-11 November 2020. Pelatihan online editing video ini menggunakan virtual meeting Zoom dan online class Modular Object-Oriented Dynamic Learning Environment atau Moodle Learning Management System.

Learning Management System (LMS) merupakan aplikasi berbasis web untuk kegiatan program pembelajaran elektronik (e-learning program). Karakteristik fitur yang tersedia untuk LMS perusahaan dan institusi pendidikan tersebut adalah mengelola user, role, courses, instructor, facility, course calendar; learning path, user messaging dan notification. Selain itu assesment dan testing yang dilakukan sebelum atau sesudah pembelajaran (Pre-test dan Post-test), menampilkan nilai (score); course yang disusun sesuai grade dengan penyajian yang berbasis web, sehingga bisa diakses dengan web browser. Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi institusi pendidikan seperti sekolah, lembaga kursus, lembaga pelatihan, kampus, dsb. Aplikasi ini akan membuat jadwal dan data lainnya menjadi mudah, murah, akurat, dan cepat.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan Online, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami