Pelatihan TI & SDM – Politeknik Negeri Samarinda Pelatihan Digital Marketing & Customer Service


Diterbitkan pada : 27 Nov 2020

Peningkatan kapasitas sdm terkait teknologi informasi maupun soft skill senantiasa diperlukan oleh setiap institusi yang menyadari perkembangan jaman tak pernah berhenti dan memerlukan jawaban serta penyelesaian. Untuk itu Politeknik Negeri Samarinda mengirimkan beberapa sdm terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Digital Marketing & Customer Service di Smile Group, lembaga pendidikan dan pelatihan khusus instansi pemerintah dan swasta, di Yogyakarta.

Pelatihan berlangsung tanggal 26-28 November 2020 bertempat di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, DIY. Pelatihan Digital Marketing dan Pelatihan Customer Service diampu oleh para pemateri yang telah memiliki pengalaman yang sangat memadai di bidangnya. Pelatihan digital marketing mempelajari berbagai upaya pemasaran menggunakan perangkat elektronik/internet dengan beragam taktik marketing dan media digital untuk dapat berkomunikasi dengan calon konsumen. Pelatihan customer service mempelajari dasar-dasar pelayanan yang kokoh seperti etiket pelayanan, pengetahuan produk, dan dasar-dasar lainnya. Pelayanan yang diberikan akan berkualitas jika setiap petugas Customer Service Officer dibekali pengetahuan tentang dasar-dasar pelayanan yang sesuai dengan bidang pekerjaan yang akan dihadapinya, termasuk kemampuannya menguasai pengetahuan tentang segala sesuatu yang berhubungan dengan produk yang ditawarkan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Komputer, Pengembangan SDM, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait service excellence

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami