Pelatihan SDM – CV. Herbal Indo Utama Magelang – Pelatihan Pengembangan Kepribadian


Diterbitkan pada : 13 Mar 2021

Smile Group Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan pengembangan kepribadian untuk pegawai atau SDM baik instansi pemerintah maupun swasta. Kali ini peserta datang dari CV. Herbal Indo Utama Magelang. Training Pengembangan Kepribadian berlangsung tanggal 12-13 Maret 2021 di gedung Smile Group, jalan Dr. Wahidin Sudirohusodo, Kuantan Mlati Square kav. R3-5 & A2 Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelatihan diampu oleh para pemateri yang memiliki pengetahuan dan pengalaman di bidang pengembangan kepribadian.

Pengembangan kepribadian berarti kemauan diri sendiri untuk menata aspek internal diri atau sikap batin, dan aspek perilaku eksternal diri, yaitu cara menampilkan diri atau tampak sisi luar diri di persepsi orang lain. Untuk itu semua, seseorang harus mampu bersikap proaktif untuk meningkatkan kesadaran diri, pengetahuan diri, kecerdasan diri, identitas diri, bakat dan potensi diri, kualitas diri, serta memenuhi mimpi dan tujuan hidup dengan visi yang jelas. Termasuk, memiliki keperibadian yang unggul untuk mengambil tanggung jawab atas kesehatan diri, karir, keuangan, hubungan, emosi, kebiasaan, dan keyakinan terhadap nilai-nilai kehidupan.

Materi pelatihan antara lain: Achievement motivation, Cara meningkatkan kharisma, Etika percakapan dan pergaulan, Body language, Kecerdasan emosi dalam bekerja, Sikap positif dalam bekerja, Etika dan estetika bekerja dan berinteraksi, dan Conflict management.

Smile Group Yogyakarta penyelenggara pelatihan bidang Teknologi Informasi dan Sumber Daya Manusia baik secara online maupun offline di Yogyakarta serta in-house training di luar Yogyakarta.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Bimbingan Teknis, Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Instansi, Pelatihan Singkat, Pengembangan SDM
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami