Dinas Kebersihan Kota Bontang ke Smile Jogja


Diterbitkan pada : 04 May 2006

bontangDinas Kebersihan, Pertamanan dan PMK kota Bontang Kalimantan timur, mengirimkan tiga stafnya untuk mengikuti pelatihan Desain Web dan Multimedia. Diselenggarakan selama 4 hari dari tanggal 1 hingga tanggal 4 Mei 2006. Pelatihan berlangsung menarik dengan diskusi yang hangat seputar pembuatan website dan dokumentasi profil daerah.
Di sela-sela waktu pelatihan digunakan untuk melihat taman-taman kota di Yogyakarta dan sekitar kampus UGM. Setiap detail taman didokumentasikan dan digunakan sebagai masukan untuk penataan taman di kota Bontang. Kurang puas dengan taman kota dilanjutkan kunjungan ke taman wisata Candi Prambanan dan obyek wisata pantai Parangtritis.
Diakhir pelatihan, telah disepakati dan mencoba menjajagi untuk penyelenggaraan pelatihan di kota bontang. Proposal telah dibuat dan akan dicoba untuk diajukan ke pemerintah kota Bontang. Diharapkan pada tahun anggaran mendatang Pemerintah Kota Bontang bisa mengundang pihak Smile Group dengan melibatkan lembaga riset yang ada di kota bontang untuk menyelenggarakan program pelatihan khusus tentang sdm instansi dilingkungan pemkot Bontang.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami