In House Training Web Desain dan Jaringan Komputer Wireless di Politeknik Negeri Payakumbuh


Diterbitkan pada : 23 Dec 2006

LabkomPada bulan Desember 2006 kami dari Lembaga Pendidikan Smile Group Yogyakarta, telah bekerjasama dengan Politeknik Pertanian Negeri Payakumbuh Padang Sumatera Barat, untuk melaksanakan program Technical Assistence atau In House Training dengan materi program pelatihan Web Desain, Multimedia dan Jaringan Komputer Tanpa kabel (wireless).

Program tersebut diikuti oleh para dosen, staf dan karyawan di lingkungan Politeknik dengan jumlah peserta sekitar 30 orang. Selama 6 hari narasumber (Agus, Mantri dan Isnaini) dari Smile Group Yogyakarta memberikan materi teori dan praktek secara sistematis, padat dan singkat, sehingga para peserta dapat mengaplikasikan ilmu yang telah diberikan. Terbukti diakhir pelatihan para peserta mampu membangun jaringan komputer tanpa kabel dari gedung Labkom ke Laboratorium II dan Hotspot (Wi-Fi) area di Kampusnya.

Danau Selesai pelatihan kami (narasumber) diberi pelayanan yang sangat baik oleh panitia dari politeknik , yaitu dengan diantar jalan-jalan mengelilingi obyek wisata di sekitar propinsi Sumatra Barat antara lain; Danau Maninjau, Danau Singkarak, Lobang Jepang, Bukit harau, Istana Pagarruyung dan yang lainnya. Kami dari Smile Group mengucapkan terimaksih banyak kepada Bapak Nefri, Bapak Ramond, dan semua staf / karyawan politeknik yang telah membantu atas pelaksanaan acara tersebut.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Workshop
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait Jaringan Komputer

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami