Pelatihan TI Smile Group: Lemlit Unlam Merintis Membangun WEBSITE Swakelola


Diterbitkan pada : 16 Jan 2007

siswa-unlamSenyum cerah mengembang dari mbak Mira saat bertemu di airport Adisucipto Jogja. “Baru mo nyante, kok dah di jemput mas ?, Dah biasa kok nungguin pesawat berjam-jam.” sapa mbak Mira ibu muda berputra satu ini.
Meneruskan duduk nyante di mobil, kami meluncur membelah kota Jogja, dalam suasana sore yang meredup. Jogja dengan keramaian yang khas, ribuan sepeda motor, penjaja handcraft di pinggir jalan dan Mall-mall modern serta warung-warung makan lesehan yang eksotik. Kami mampir sejenak, menikmati gurihnya gurami goreng, nasi putih hangat dan sambal yang…….pedasnya mak nyusss.
Tiba dihotel telah menanti saudara-saudara dari Timor Leste, “Bonoti…selamat malam, silahkan duduk, ayo minum kopi bareng” pak Joao Carlos menyapa dengan ramah. Mbak Mira (yang phoebie tidur sendirian) sangat beruntung mendapat tawaran untuk sekamar dengan ibu Zulmira (namanya ada kesamaannya kan?). Ibu bertubuh langsing dengan 6 putra ini tersenyum lebar karena gembira mendapat teman bicara sesama wanita. ….Mointu Obrigado…..Terima kasih banyak.
Membangun website, mengelola, dan mengembangkan dengan penambahan database itulah yang menjadi target pelatihan di Smile Group Yogyakarta. Selamat belajar

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword :

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami