Puslitbun Pasuruhan Pelatihan Jaringan Komputer


Diterbitkan pada : 11 May 2007

Pak Tris demikian beliau biasa disapa. Tersenyum ramah saat kami bertemu di terminal kota Yogyakarta jam 03.00 dini hari. Bapak dua putri dan satu putera ini enak diajak bicara apa saja sepanjang perjalanan kami menuju hotel tempat menginap.
Materi pelatihan Jaringan Komputer berbasis Window menjadi pilihan karena di kantornya akan segera dipasang sistem jaringan yang akan mengatur lalu lintas peggunaan internet. Pelatihan berlangsung 5 hari full day, dari jam 08.00 hingga jam 15.00. “Nah..ini yang saya inginkan” demikian komentarnya saat mendapatkan materi administrasi jaringan yang bisa mengontrol komputer-komputer lain dalam satu jaringan.
Pada malam kedua kami menjamu beliau makan malam bersama di Joglo Resto, berbagai masakan ikan, nasi pulen hangat, lalapan dan sambal terasa mak nyosss…… Selesai makan malam diiringi musik live, bersama pak Made dari kabupaten Klungkung Bali, kami meneruskan ke alun-alun kidul mengikuti acara ritual masangin (masuk diantara dua pohon beringin).
“Pelatihan di Smile Group bagus, enak dan belum pernah saya temui sebelumnya” komentar pak Sutrisno Hadi demikian nama lengkapnya. Smile Group memang mengemas pelatihan diramu dengan wisata ringan dan menjamin peserta merasa nyaman dari menginjakan kaki pertama hingga saat akan meninggalkan kota Yogyakarta
Pria matang dengan segudang kesibukan, berbagai jabatan formal dan non formal mengisi kesibukannya sehari-hari, sebagai pimpinan LSM, anggota komite sekolah, dan dewan redaksi majalah disamping pekerjaan utamanya di Pusat Penilitian Gula Pasuruhan. Beliau mengatakan ingin mengikuti pelatihan lagi di bulan Juli bersama tiga teman dari kantornya. Dengan senang hati kami akan menerima pak, terima kasih telah memberi kepercayaan kepada kami. Semoga pelatihan teknisi komputer yang telah

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami