PDAM Makasar pelatihan Teknologi Informasi di Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 23 Jun 2007

Pelatihan dari Makassarpeserta dari makassarBapak Syafi disertai tiga stafnya dan didampingi Yuni salah satu putrinya yang sangat lincah, malam pukul 08.00 wib tanggal 18 Juni 2007 mendarat di bandara Adisutjipto Yogyakarta. Senyum yang ramah kami nikmati saat pertama kali bertemu mereka setelah beberapa waktu berkomunikasi hanya melalui telepon dan e-mail. Ibu Anty dan Marda membawa tas dan kopor yang cukup banyak dan besar-besar. biasalah…banyak titipan oleh-oleh dari rekan di kantor kata mereka kompak.
Menembus kota Yogyakarta di malam hari dalam suasana sejuk, kami mampir untuk makan malam. Sayang mereka tidak melihat menu minuman dengan teliti, sebenarnya ada es tersanjung, es biarkan kusendiri, es belahan cinta dan lain-lain yang bisa dipesan. Perjalanan dilanjutkan menuju hotel yang terletak ditengah kota, persis di ujung jalan Malioboro yang siap untuk dikunjungi tiap hari. Benar saja dihari-hari berikutnya Malioboro harus rela menjadi korban kunjungan Mbak Anty dan Mbak Marda tiap ada kesempatan. Bahkan semalam bisa dua tiga kali belanja untuk keperluan barang-barang titipan yang harus dibeli.
Pelatihan berjalan lancar, sistem jaringan komputerr (broadband router) di ikuti Mas Rizal dan mbak Anty, materi web programming di pelajari Mbak Marda dan Bapak Syafi didukung dik Yuni yang tidak mau ketinggalan belajar komputer.
Sabtu pagi kami harus berpisah, berangkat dari hotel diiringi adzan shubuh menuju bandara Adisutjipto. Banyak kenangan indah dalam waktu yang sesaat bersama. Pelatihan komputer yang berlangsung akrab, mengunjungi Borobudur, silaturahmi ke tempat Mbah Maridjan, melihat Gajah di alun-alun kidul dan ritual masuk diantara beringin dengan mata tertutup serta jamuan perpisahan bersama rekan pelatihan dari instansi lain merupakan momen-momen yang pantas kami dokumentasikan.
Terimakasih atas layanannya dan kami titipkan empat rekan kami yang akan datang di gelombang berikutnya kata Bapak yang telah menunaikan ibadah haji ini. Selamat jalan pak, salam untuk keluarga dan rekan-rekan di PDAM Makasar semuanya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer, Pendidikan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami