PPLHKLH Reg. Jawa Bekerjasama dengan Smile Group Menyelenggarakan Pelatihan TI


Diterbitkan pada : 23 Jun 2007

Pelatihan PPLHKLH

PPLHKLH Reg. JawaPPLH KLH regional Jawa selama 5 hari berturut-turut mulai tanggal 18 Juni 2007 menyelenggarakan pelatihan Jaringan Komputer dan Teknisi Komputer. Langsung dikomandoi Ibu Nurhayati yang ikut terjun sebagai peserta pelatihan memberi semangat bagi 17 peserta lain yang rata-rata masih muda dan bersemangat tinggi dalam belajar. Mr. Rosyid dengan gayanya yang khas menjelaskan ujung-pangkalnya Teknisi Jaringan Komputer dan Mr. Yanto menularkan pengetahuannya mengenai Teknisi Komputer.
Disesi akhir, diberikan pengetahuan mengenai Goggle Adsense, yaitu bagaimana kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet. Hah, 2000 dolar lebih perbulan , itu bukan lagi pendapatan sampingan mas!!! komentar mereka saat diperlihatkan payment dari Mr Isnaini sang pemberi materi yang memang pakar soal adsense. Syarat mendapatkan sukses bermain adsense, ya bergaulah dengan orang-orang yang telah sukses dengan adsense karena itu sering-sering aja mengambil pelatihan di Smile Group, karena disini sudah banyak yang berhasil, demikian saran singkat dari Mr Isnaini.
PPLHKLH mengucapkan banyak terima kasih, kami sangat puas bekerja sama dengan Smile Group dalam pelatihan ini dan pasti kerjasama ini akan berlajut demikan salah satu yang disampaikan Ibu Nurhayati saat memberikan sambutan. Terimaksih Bu, kami selalu berupaya memberikan yang terbaik dalam semua kegiatan. Jangan kaget bila di saat mendatang kita bertemu lagi, kami akan memberikan yang berbeda namun lebih baik lagi.
Acara di akhiri dengan jamuan makan bersama di hotel Brongto. Suasana bertambah hangat dan ceria dengan iringan organ tunggal, terlebih saat semua ikut berjoget menemani Mr Rosyid yang membawakan lagu campursari yang memancing gelak tawa. Dari KLH tak mau kalah, Mr Paijo menjadi andalan untuk membawakan irama dangdut yang membuat arena joged semakin seru dan gila, pokoknya kelihatan katrox semua.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami