PDAM Makasar Mengirim Kembali SDM ke Smile Group


Diterbitkan pada : 16 Jul 2007

PDAM MakasarPDAM Makasar ke ParangtritisIbu Endi, mas Sueb, mas, Ricky dan Pak Idris, demikianlah nama-nama yang dikirim untuk belajar Jaringan Komputer dan Desain Web. Info dari Mas Mantri pengajar spesilais jaringan komputer paling handal, khusus peserta kali ini adalah peserta yang sangat potensial untuk berkembang. Materi yang biasa telah tersamapaikan pada hari keempat. Sisa waktu pelatihan digunakan untuk penyampaina materi-materi lain yang sebenarnya untuk tingkat selanjutnya. Untung saja mas Mantri tidak termasuk pengajar yang pelit ilmu, Justru merasa senang dan bangga bisa memberikan ilmu yang lebih bagi mereka yang mampu belajar dengan cepat.
Seperti biasa Borobudur menjadi target yang harus dikunjungi, namun saat silaturahmi ketempat mBah Marijan ada hal yang khusus, mereka memberikan kenang-kenangan kopiah dari Makasar yang unik. Sayang kekecilan…………… Itu artinya PDAM Maksar harus mengirim sdm lagi ke Jogja dan bawa kopiah yang lebih besar ya…., kata mas Huda.
Saat kami mengunjungi pantai Parangtritis, wui….ombaknya, besar sekali, di Makasar ga ada tuh, kata Bu Endi. Ya udah…bawa aja bu, masukin airnya ke botol buat kenang-kenangan.
Sabtu pagi, jam 05.00 mereka meninggalkan kota Jogja. Menggunakan pesawat Merpati dengan jam penerbangan pertaman jam 06.00 menuju Makasar. Salam kami buat rekan-rekan di PDAM Makasar.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami