Politeknik Kupang Meningkatkan Kualitas Teknisi Komputer


Diterbitkan pada : 28 Aug 2007

Politeknik KupangKalau ada dua pohon berjarak 20 meter, bisakah anda berjalan lewat ditengahnya. Dengan mata terbuka , anak kecil yang baru bisa berjalan akan mudah melakukannya. Lain halnya bila mata kita ditutup dan kita harus berjalan lurus sejauh 30 meter melewati sela-selanya. Mas Adi Susanto dari Politeknik Negeri Kupang telah membuktikannya dengan sukses betapa susahnya permainan itu. Tidak tanggung-tanggung, 7 (tujuh) kali berusaha berjalan lurus, sukses melenceng semua alias gagal total. Salahnya juga tidak tanggung-tanggung, kalo serong masih mending, mas Adi berjalan melingkar kembali ketempat semula. Loh, tadi saya udah berjalan lurus tanpa belok sedikitpun kok, katanya penasaran. Anda penasaran seperti apa permainan ini? Hubungi personal kontak kami dan kita akan menikmati eksotisnya kota Jogja di tengah malam yang sulit ditemui di kota lain.
Dari hari Senin hingga Sabtu, mas Adi Susanto mendapat tugas belajar meningkatkan ketrampilan Teknisi Komputer. Instansinya benar-benar tepat mengirimnya belajar teknisi, kemampuannya belajar sangat cepat dengan dasar pengetahuan komputer yang lebih dari cukup. Bila diranking seluruh peserta pelatihan yang belajar Teknisi Komputer, beliau pasti menempati ranking atas.
Dihari terakhir pelatihan, nampak kepuasan sekaligus kekecewaan. Puas mempelajari keteknisian komputer namun belum mendapat kesempatan belajar Teknisi jaringan komputer yang menjadi targetnya dikesempatan mendatang.
Selamat jalan mas Adi, semoga selekasnya bisa kembali ke Jogja untuk belajar Teknisi Jaringan. Jangan khawatir, akan kami beritahu rahasia permainan Masangin (masuk diantara dua beringin).

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami