Dinas Pertambangan dan Energi Kota Palangkaraya Ikut Pelatihan GIS


Diterbitkan pada : 06 Dec 2007

GIS ibu DiahMbak Diah Purwati, ST. nampak jauh lebih muda dari umur yang sebenarnya. Pada tubuh yang mungil penuh keceriaan ini tersimpan ilmu pertambangan yang pada umumnya kaum pria saja yang menguasai. Materi pelatihan GIS Sistem Informasi Geografi dengan lancar sekali dikuasai. Selama enam hari dengan tekun dan penuh semangat mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta.
Ibu muda ini kelahiran dan besar di kota Borobudur, maka memilih Candi Prambanan dan Keraton Yogyakarta dalam paket wisata yang diselenggarakan oleh panitia pelatihan. Menurut beliau Prambanan lebih canggih dan mengagumkan dari segi keindahan dan kemegahaannya. Tinggi menjulang dengan berbagai relief yang rumit indah dan mengagumkan. Belum lagi jumlahnya yang banyak sekali yang tersebar pada kawasan yang sangat luas. Sayang sekali, ahli-ahli candi jaman sekarang belum mampu merekonstruksi dari seluruh bangunan candi yang ada. Baru beberapa candi utama yang berdiri megah.
Satu lagi kelebihan mbak Diah ini, kepiawaiannya menari poco-poco tercatat paling siip…diantara semua peserta pelatihan Smile Group selama ini dalam acara berjoged ria di malam perpisahan.
Jangan dilupakan senandung campursarinya juga Ok punya. Kami pastikan seluruh panitia mengharapkan beliau sering-sering ke Jogja dan ikut meramaikan acara jamuan makan. Semoga pelatihan GIS yang telah dilaksanakan memberi manfaat dan dapat diaplikasikan disana.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami