Lemlit Unlam Membangun Database Web bersama Smile Group Yogyakarta


Diterbitkan pada : 03 Mar 2008

Unlam, PLN Batam, Bi JambiMbak Mira dengan wajah tenang dan senyum cerah menyambut kami yang menjemput di bandara Adisucipto Yogyakarta. Tidak berubah dari tahun lalu, tutur katanya yang ramah khas Kalimantan dan kehangatan persaudaraan. Bersama kami menuju hotel tempat beliau beristirahat di jantung kota Yogyakarta, di ujung ruas jalan Malioboro yang terkenal ke seluruh dunia.
Disepanjang jalan, cerita mengenai keluarga dan rekan-rekan kerja di Universitas Lambungmangkurat Kalimantan selatan yang juga telah bersahabat dengan kami mengalir dengan lancar. Salam-salam dari mereka yang ada di seberang mengalir kami terima. Sebuah hubungan yang manis yang akan terus kami pertahankan agar memunculkan kerinduan untuk bertemu kembali.
Mbak Mira mengemban tugas dari Lembaga Penelitian Unlam untuk belajar menjadi administrator Website yang telah dibuat bersama-sama dengan team Smile Group sebelumnya. Selama enam hari mBak Mira dibimbing mas Idoel menikmati seluk beluk database web server.
Dimalam perpisahan yang di gelar di Bukit Pathuk Resto, dari bibirnya mengalir lembut lagu Sebelum Cahaya menyemarakan acara. Anda yang tidak mendengar langsung suara merdunya pantas untuk penasaran.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Komputer, Pendidikan, Workshop
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami