Politeknik Kesehatan Bali Mengikuti Pelatihan Komputer di Smile Group


Diterbitkan pada : 15 Mar 2008

Bapak I Nyoman Gejir mendarat di bandara sekitar pukl 08.00 wib, tanpa kesulitan yang apapun kami yang menjemput dengan cepat menemuinya, saling menyapa dan berkenalan. Keramahan yang tulus terpancar dari senyum beliau. Bapak dau anak ini ternyata sudah hapal betul dengan kota Yogyakarta, tidak heran karena telah lima tahun lebih tinggal di kota ini. Sekolah D3, S1 dan S2 kesehatan di ambil di universitas UGM dan lucunya lagi, beliau selama 5 tahun indekost di belakang kantor Smile Group tempat pelatihan yang kita tuju. Selamat datang kembali di kota Pendidikan mas Nyoman, monggo menikmati nostalgia yang tidak mungkin terhapus.
Pelatihan desain grafis menjadi pilihan. Program ini nantinya akan diaplikasikan untuk melengkapi sistin informasi kesehatan dan untuk pembuatan leaflet, brosur, majalah dan lain sebagainya. Dengan kecepatan belajar yang luar biasa, dosen di bidang kesehatan gigi ini bahkan sempat belajar materi Swish max, yang digunakan untuk multimedia pembelajaran. Dengan cepat materi pembuatan cd interaktif diserab. Untung saja mas Muhadi yang menjadi instruktur program ini benar-benar profesional dibidangnya. Jangankan sampai disitu materinya, bahkan hingga editing film dan rekayasa animasipun akan mas Muhadi layani asalkan waktunya mencukupi.
Mumpung di kota Yogyakarta, pak dosen ini tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berbelanja buku. Bila anda hobi membaca buku atau membutuhkan buku pelajaran atau apapun jenisnya, disinilah sorganya. Semua jenis buku bisa mendapat diskon 10% hingga 60%, dijamin paling murah dibanding buku-buku yang dijual di kota lainnya seantero negeri ini. Boleh anda coba.
Kami mengantar ke bandara sekitar jam 18.00 wib selepas maghrib di kota gudeg, rencananya akan diusulkan lagi beberapa staf dosen yang akan dikirim ke Smile Group untuk belajar Teknisi komputer. Nampaknya Bapak Budi yang telah sempat berkenalan dengan kami saat mengunjungi di tempat pelatihan, yang akan mendapat tugas belajar teknisi komputer. Selamat jalan, kami selalu menanti kunjungan berikutnya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan, Teknologi Informasi
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami