Smile Group membangun Website Pariwisata Banjarnegara


Diterbitkan pada : 23 May 2008

Bermitra dengan Smile Group Yogyakarta, Dinas Pariwisata dan Budaya kabupaten Banjarnegara membangun Website untuk memasarkan potensi wisatanya. Mengandalkan kawasan wisata Dieng yang telah dikenal luas, memulai mempromosikan wisata-wisata lain yang sebenarnya tidak kalah menariknya. Kabupaten banjarnegara memiliki beraneka ragam produk wisata yang sebenarnya layak untuk dikenal dan dinikmati masyarakat luas. Dari wisata alam, petualangan, sejarah hingga wisata kuliner cukup untuk menjadikan kabupaten ini menjadi salah satu tujuan wisata baik untuk kalangan domestik maupun mancanegara.
Website pariwisata ini diharapkan mampu memberikan informasi sehingga obyek-obyek wisata bisa dikenal luas dan pada akhirnya bisa menaikan tingkat kunjungan wisatawan ke kabupaten Banjarnegara.
Tepat sekali keputusan Kepala Dinas Pariwisata untuk menjadikan website sebagai salahsatu sarana promosi pariwisata. Perkembangan internet di Indonesia yang sangat pesat, menjadikan dunia maya menjadi tempat yang strategis untuk berpromosi. Pada saat ini orang terbiasa mencari informasi berbagai hal dari internet, karena mudah, murah dan cepat.
Website dengan nama domain budparbanjarnegara.com berisikan informasi lengkap obyek-obyek wisata di kabupaten banjarnegara. Pengin merasakan nikmatnya “Dawet Ayu” yang legit dan segar, anda bisa klik di web tersebut. Disana juga diberikan informasi secara lengkap mengenai wisata Arung Jeram, Kebun binatang, Candi-candi kuno, danau-danau di datrana tinggi Dieng, Kawah fenomena alam dan lain-lain. Website ini pantas menjadi panduan anda sebelu anda mengunjungi dan berwisata di kabupate Banjarnegara.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami