Pelatihan dan Kursus Pembuatan Website


Diterbitkan pada : 27 Apr 2009

pelatihan website

Guna mendukung peningkatan ketrampilan dan kemampuan bidang Teknologi Informasi khususnya pembuatan Website untuk berbagai macam keperluan, Dinas Kehutanan dan Perkebunan kab. Kapuas, Kalimantan Tengah mengirimkan dua stafnya ke Smile Group Yogyakarta. Mas Bronto dan Mbak Belsie selama seminggu harus berpisah dengan keluarga dan harus tinggal di Yogyakarta untuk mengikuti pelatihan komputer di Smile Group Jogjakarta.

Pelatihan dibimbing langsung oleh instruktur Smile Group paling handal di bidang website, Isnaini. Asal tahu saja, Mas Is di dunia internet dikenal dengan nama “isnainidotcom” dan banyak dikenal oleh para blogger seluruh Indonesia bahkan ke seluruh dunia melalui theme-theme hasil karyanya yang diminati dan dinikmati banyak orang. Pengetahuannya yang luas dalam pembuatan dan desain blog yang indah, menjadikan pelatihan berlangsung dengan lancar dan menyenangkan. Tidak segan-segan mas Is menerangkan dasar-dasar pembuatan website dan segala-sesuatunya yang diperlukan. Pelatihan pembuatan website yang dianggap sulit oleh sebagian orang, di Smile Group menjadi hal yang sederhana dan mudah dipelajari bahkan oleh orang yang tidak mengenal komputer sebelumnya.

Pada malam keakraban, kami mengunjungi sudut-sudut kota yang menyajikan exotisme kota Jogjakarta. Betapa indahnya kota Jogjakarta dilihat dari atas dengan “angle” yang pas dari bukit Pathuk, jalan Wonosari km 12. Sambil menikmati nasi goreng, ayam bakar, criping pisang dan hangatnya susu jahe, kami bertiga ditambah mas Dedy dan mbak Bodang bercanda sambil menatap ribuan lampu-lampu kota di bawah kaki kami. Di ujung malam kami menyempatkan diri menjalani ritual “masangin” di lapangan Keraton Yogyakarta. Dari empat orang peserta pelatihan yang mencoba ritual masangin ternyata “sukses” melenceng semua.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami