Pelatihan Komputer bidang Pemrograman Website


Diterbitkan pada : 27 Apr 2009

pemrograman web 2009pemrograman web php 2009BPPD kab. Sleman kembali mengikutkan 10 karyawan untuk mengikuti pelatihan/kursus Pemrograman Website selama 10 hari untuk meningkatkan kualitas pelayanan pada masyarakat. Hal ini karena menyadari bahwa pengelolaan website yang baik bagi sebuah instansi/kantor untuk memberikan pelayanan publik, sangat diperlukan. Badan Pengendalian Pertanahan Daerah kabupaten Sleman telah beberapa kali bekerjasama dengan Smile Group Jogjakarta dalam menyelenggarakan pelatihan bidang Teknologi Informasi. Pada tahun lalu, program yang diminta adalah progran Pelatihan Pembuatan Website dan pelatihan pada tahun ini adalah kelanjutannya yaitu Pemrogramam Website dengan sub materi : HTML, Dreamweaver, Firework dan Swish.
Walaupun pelatihan dilaksanakan dalam ruangan ber-AC yang dingin, namun pelatihan berlangsung meriah dan hangat. Peserta yang umumnya telah lama tidak belajar tampak bersemangat sekali dalam berlatih. Kondisi fisik yang telah lama tersita untuk memberikan pengabdian dalam kerja nampak agak sulit diajak untuk belajar tidak seperti saat mereka masih belia. Namun hal ini tertutup oleh semangat dan rasa percaya diri mereka dan tidak adanya rasa sungkan dan malu untuk bertanya. Yang ada hanya “malu-maluin” (karena tanya terussss tapi tidah bisa segera “ngeh…”) dan kemeriahan saat belajar di ruang praktek.
Sekeras apapun batu, akan terluka oleh tetesan air yang terus-menerus, demikianlah peribahasa yang tepat pelatihan kali ini. Apalagi bila tetesan airnya cukup deras dan kencang seperti yang dilakukan oleh Smile Group Jogjakarta, akhirnya ilmu pemrograman bisa dikuasai sebagian besar peserta pelatihan dengan baik. Smile Group akan dengan senang hati memberi konsultasi dan arahan teknis pada peserta di kemudian hari bila menemui kesulitan pada saat menerapakan materi pelatihan dalam pekerjaan mereka. BBPD telah sepakat menjalin kerjasama pelatihan di Smile Group Yogyakarta secara kontinyu tiap semester.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami