Bag, Humas Cilacap mengikuti Pelatihan Multimedia dan Desain Website di Smile Group Yogyakarta.


Diterbitkan pada : 27 May 2009

humas kab cilacap humas kab cilacapBagian Humas Setda kab. Cilacap mengirimkan 2 karyawannya yang berbakat di bidang teknologi informasi untuk mengikuti pelatihan program Multimedia dan CD Interaktif serta Program Web Design. Mas Moko dan mas Budi mendapat kepercayaan untuk mempelajari program-program tersebut. Sangat diharapkan dengan mengikuti pelatihan ini, mereka berdua akan bias menularkan ilmunya ke rekan-tekan lainnya di lingukan kerjanya.

Pelatihan dilaksanakan di kantor pusat Smile Group Yogyakarta di jalan Dr Sarjito 24 yang berdekatan dengan kampus UGM. Pelatihan berjalan dengan baik dan lancar seperti yang diharapakan. Rasanya waktu yang disediakan kurang mencukupi karena antusiasnya dalam belajar. Hingga sesi terakhir masih banyak pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan. Jangan khawatir pak, gunakan facebook untuk menghubungi kawan-kawan Smile Group, karena hamper semua memiliki dan aktif menggunakan facebook dalam berkomunikasi.

Saat diminta membawakan sebuah lagu pada malam keakraban, mas moko memberikan ancaman yang mengerikan…”lebih baik saya lompat ke jurang lo dari pada nyanyi”. Selesai makan malam yang santai di bukit pathuk, kami bersama-sama menuju alun-alun kidul tempat melakukan ritual Masangin (masuk diantara dua beringin keraton Yogyakarta yang keramat). Hasilnya sungguh luar biasa, dari semua yang mencoba, masing-masing dua kali, semuanya gagal total. Mas Moko selalu berbelok ke kanan, mas Budi selalu belok kekiri bahkan cenderung berputar-putar, hal sama dialami bu Endang yang sebenarnya hamper berhasil tapi dua langkah sebelum sampai batas, malahan berbelok kekanan dan menjauh dari sasaran.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami