Pelatihan Multimedia dan CD Interaktif RSUD Pontianak di Smile Group Yogyakarta.


Diterbitkan pada : 27 May 2009

rsud pontianakrsud pontianak

Pelatihan Multimdia dan CD interaktif dengan menggunakan program Swiss Max dan Macromedia Flash dijalani bu Endang dari RSUD Pontianak selama 6 hari. Penyampaian materi yang sistematis dan terstruktur membuat materi cepa terserap sehingga dalam waktu kurang dari yang ditentukan, bu Endang yang memang mempunyai minat besar pada bidang teknologi informasi, telah menyelesaikan seluruh materi. Sehingga pada hari selebihnya digunakan untuk belajar materi Desain Web. Bila pada program pendidikan Multimedia dibimbing oleh mas Muhadi, pada program pendidikan web design disampaika oleh mas Wawan.

Pelatihan dilaksanakan di gedung pusat Smile Group Yogyakarta di Jalan Dr Sardjito 24 Yogyakarta. Mulai dari jam 08.00 hingga menjelang sore, ibu empat anak ini dengan tekun berkutat di depan laptop. Antusias yang tinggi bida dilihat dari banyaknya pertanyaan yang disampaikan di tiap sesinya, sehingga kalo belum memahami akan terkesan cerewet. “kalo belum paham betul, nanti malam saya tidak bisa tidur” begitu katanya dengan nada yang mengesankan cerewet (hahaha…maaf ya bu, bercanda kok). Dengan kemampuan dan bakatnya didukung semangat belajarnya, yakinlah bu Endang yang bersuamikan polisi ini akan lebih cepat menyelesaikan kuliah S2-nya di UGM dari waktu yang ditentukan.

Pada malam keakraban siapa nyana ibu yang rada-rada tomboy ini lancar dan bagus sekali dalam memandu acara di panggung sebagai MC. Sayangnya, sekali lagi sayangnya….wanita yang suka ceplas-ceplos ini lebih memilih push-up 25 kali ketika diminta untuk nyanyi. Malahan dengan pintarnya memutar balik kata ganti mengerjain mas Iman, sopir pribadinya selama di Jogja yg dikenal paling takut nyanyi karena suaranya terdengar aneh.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami