Businessman Riau Pelatihan Teknisi Laptop


Diterbitkan pada : 12 Jun 2009

teknisi laptopM Fadli, seorang pengusaha dari Riau mengikuti pelatihan teknisi laptop di SMILE GROUP Yogyakarta mulai 8 sampai 12 Juni 2009. “Pelatihan teknisi laptop sangat bermanfaat bagi pengembangan usaha kami di bidang teknologi informasi, terutama usaha pelatihan, perbaikan dan penjualan laptop”, demikian dikatakan pak Fadli.

Dipandu oleh instruktur andal Mr. Suyanto peserta dihadapkan pada praktik pengenalan, pembongkaran, kasus kerusakan dan perbaikan laptop. Namun sebelumnya diberikan dasar teori singkat dan jelas tentang bagian-bagian laptop, sistem yang digunakan pada laptop serta wawasan sekitar dunia laptop.

Selesai pelatihan, Sabtu 13 Juni 2009 dilanjutkan wisata ke candi Prambanan dan lava tour gunung Merapi, sekalian sowan ke Presiden Merapi, Mbah Maridjan.

Smile Group merupakan lembaga pelatihan teknologi informasi dan pengembangan sumber daya manusia yang berdiri sejak 1996, sudah banyak pengalaman dalam menyelenggarakan pelatihan untuk instansi pemerintah, swasta maupun mahasiswa. Smile Group menyelenggarakan pelatihan instansi di yogyakarta dan ditempat lain (inhouse training) sesuai kesepakatan.

Kami berdedikasi untuk memberikan pelayanan prima kepada para peserta pelatihan, mulai dari penjemputan di bandara/stasiun/terminal, antar jemput dari hotel ke tempat pelatihan, city tour ke borobudur/merapi serta pengantaran kembali ke bandara/stasiun/terminal setelah pelatihan selesai.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami