Politeknik Negeri Semarang Pelatihan Mikrotik di SMILE GROUP Yogyakarta


Diterbitkan pada : 07 Oct 2009

teknisi-jaringan-komputerPoliteknik Negeri Semarang, Jawa Tengah mengirimkan 2 SDMnya untuk mengikuti pelatihan Teknologi Informasi di Smile Group Yogyakarta mulai tanggal 5 – 10 Oktober 2009. Mereka adalah Pak Wartoyo, S Si. dan Pak Nugroho Joko Usito, S Kom. Program yang dipilih adalah Traffic Management & Bandwidth Internet (Mikrotik). Pengajarnya adalah Mr. R Sumantri, S Si.

Pada kesempatan Dinner Gathering di Bukit Indah, Pathuk Gunung Kidul, Pak Joko menyampaikan sambutan mewakili peserta dari Politeknik Negeri Semarang: ”Ini adalah pelatihan yang paling berkesan bagi kami dibanding pelatihan-pelatihan lain yang pernah kami ikuti. Banyak hal yang berbeda, antara lain penjemputan dari dan ke hotel, hiburan, makan malam, dan sebagainya.”

Setelah makan malam, dilanjutkan hiburan dengan menampilkan musik akustik live. Nah, ini saat pembuktian kehebatan peserta dalam menyanyi. Karena tidak ikut menyumbangkan suara indahnya dalam menyanyi, maka para peserta didaulat oleh sang Host, Mr Huda untuk berjoget dengan iringan lagu dangdut. Suasana semakin indah dan semakin sulit untuk dilupakan. ”Jogja … tunggu kedatangan kami tahun depan!” begitu teriak para peserta dalam hati.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami