Secretary State for Youth & Sport Timor Leste Training Desain Grafis dan Multimedia


Diterbitkan pada : 12 Oct 2010

training desain grafis & video editingdesain grafis & video editing trainingKementrian Pemuda dan Olahraga atau Secretary State for Youth & Sport Timor Leste mengirimkan beberapa SDM terbaiknya untuk mengikuti pelatihan Desain Grafis dan Multimedia di Smile Group Yogyakarta. Mereka adalah: Mr Joao Dos Santos, S Pd., Mr Mariano Da Costa dan Abel de Jesus Andrade. Pelaksanaan training tanggal 12 – 23 Oktober 2010 setiap jam 08.00 – 15.00 WIB dengan dipandu oleh Mr Muhadi, salah seorang pengajar terbaik kami di bidang Desain Grafis dan Multimedia. Target pelatihan antara lain pembuatan segala bentuk media publikasi cetak untuk indoor maupun outdoor, mulai kartu nama, brosur, soabduk, baliho, sampai buletin, majalah dan koran. Hasil pelatihan desain grafis akan dibawa pulang ke Timor Leste.  Selain itu juga ada materi pengambilan gambar dan suara, editing video serta produksi multimedia.

Pelatihan desain multimedia memberikan pengetahuan dan kemampuan untuk membuat hasil karya multimedia, mulai dari perencanaan, persiapan, tahap produksi sampai hasil multimedia interaktif yang diharapkan.

Materi pelatihan meliputi:  Pengenalan prinsip desain & aplikasinya, CorelDRAW (perancangan desain vektor), Adobe Photoshop (modifikasi dan manipulasi gambar/image), Indesign (layout untuk desain koran/buku), Pencetakan, Pengambilan obyek dengan kamera digital dan camcorder, Adobe Premiere (editing video dan audio), Adobe After Effect (mengatur efek efek visual), Macromedia Flash (membuat animasi tek dan image) dan Membuat file ke format DV, MPEG1 & 2, VCD, DVD.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami