Kementrian Kesehatan Negara Republik Demokratik Timor Leste Mengikuti Pelatihan TI di Smile Group


Diterbitkan pada : 20 Oct 2010

training teknisi komputerKementrian Kesehatan Negara Republik Demokratik Timor Leste mengirimkan salah seorang sdm terbaiknya guna mengikuti pelatihan Teknisi Komputer, Teknik Jaringan Komputer dan Desain Web. Training TI tersebut berlangsung tanggal 18 – 30 Oktober 2010 jam 08.00 – 15.00 WIB bertempat di lembaga pendidikan Smile Group Yogyakarta.

Datang seorang diri ke Jogja sekaligus kedatangan yang pertama kalinya, Luisa Varela, dara manis yang lebih senang dipanggil Mbak Varel ini sedikit gamang. Maklum tidak ada orang yang dapat dikontak. Tapi begitu mendarat di Yogyakarta, perasaan gamang dan takut hilang, justru berubah menjadi senang. Mr Iman menjemputnya dan mengajak keliling Jogja serta mencicipi kuliner Jogja. Jogja langsung merebut hatinya.

Terkait dengan pelatihan, mbak Varel merasakan betapa banyak ilmu yang dapat diserap selama mengikuti pelatihan di Smile Group. Mulai teknisi komputer dengan Mr Yanto, Teknik Jaringan Komputer dengan Mr Sumantri, serta Web Design dengan Mr Wawan. Kementrian kami segera mengirim lagi sdm untuk mengikuti pelatihan di Smile Group. “Ternyata selain ilmu dan ketrampilan, kami mendapatkan pengalaman, hiburan, keluarga baru, dan semua yang kami harapkan dari Jogja. Luar biasa”, begitu komentar Mbak Varel ketika memberikan sambutan di acara Malam Keakraban di Resto dan Hotel Bukit Indah.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami