Politeknik Tugu Jakarta pelatihan Teknisi Laptop di Smile Group


Diterbitkan pada : 19 Apr 2011

Politeknik Tugu Jakarta Pelatihan Teknisi LaptopPoliteknik Tugu Jakarta menugaskan salah seorang SDM terbaiknya, yakni Bapak Sulis, Amd. guna mengikuti pelatihan Teknisi Laptop di Smile Group. Pelatihan berlangsung selama seminggu tanggal 21 – 26 Pebruari 2011 setiap jam 08.00 – 15.00 WIB. Didampingi salah seorang pengajar terbaik kami, Mr Suyanto, Pak Sulis mempelajari banyak hal terkait dengan penanganan kerusakan laptop. “Susah mencari teknisi laptop yang bersedia menularkan ilmunya. Jadi kami berusaha mencari sendiri. Dan Smile Group sebagai pusat pelatihan IT memberikan kebutuhan kami akan ilmu itu,” demikian diungkapkan pak Sulis dengan gamblangnya.

Selama beberapa hari di Jogja, pak Sulis juga diberi kesempatan untuk berkeliling Jogja dengan didampingi oleh staf dari Smile Group. Terakhir, ketika diadakan acara malam keakraban, beliau berkenan menyumbangkan suara emasnya menyanyi beberapa lagu. Keren. Kami tunggu kedatangannya berkutnya.

Smile group sebagai lembaga pelatihan IT dan Pengembangan SDM selalu memberikan yang terbaik bagi semua peserta pelatihan, serta mempunyai dedikasi tinggi untuk menyelenggarakan pelatihan IT yang berkualitas, nyaman, dan menyenangkan.

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami