Politeknik Pertanian Negeri Kupang Pelatihan Desain Multimedia dan Teknisi Jaringan Komputer


Diterbitkan pada : 26 May 2011

Politani Kupang Pelatihan Desain Multimedia & Teknik Jaringan KomputerDalam rangka peningkatan kualitas SDM di lingkungan kerja, serta demi memenuhi tuntutan pasar,  Politeknik Pertanian Negeri Kupang mengirimkan dua SDM terbaiknya mengikuti pelatihan di Smile Group. Beliau adalah mbak  Yudhitiane M F Berek, ST dan mas Romiyanto Djari, S Kom. (karena masih single, beliau minta dipanggilnya begitu). Materi pelatihan yang diikuti adalah Pelatihan Desain Multimedia dan Teknisi Jaringan Komputer. Dipandu oleh instruktur-instruktur terbaik kami di bidang desain multimedia, mbak Yudith belajar setiap Senin – Sabtu tanggal 11 – 16 April 2011 mulai jam 08.00 – 15.00 WIB.

Dengan sangat antusias, beliau mempelajari pelatihan desain multimedia dengan materi pengambilan obyek dengan kamera digital dan camcorder, Adobe Premiere (editing video dan audio), Adobe After Effect (mengatur efek efek visual), Macromedia Flash (membuat animasi tek dan image), dan Membuat file ke format DV, MPEG1 & 2, VCD, DVD.

Sementara mas Romi dipandu instruktur Mr Sumantri mempelajari Tentang Mikrotik, Router Internet, Seting AP Station, Instalasi dan Seting Hotspot User, Akses Internet hotspot, Security Jaringan Wireless, Seting AP Client, Seting AP Bridge, dan Pengawasan Jaringan Wireless.

Pada kesempatan malam keakraban, ternyata beliau berdua juga sangat mahir menyanyi dengan perform yang luar biasa.

Smile Group merupakan lembaga pelatihan teknologi informasi dan pengembangan SDM untuk instansi pemerintah dan swasta, dengan berbagai bidang pelatihan, salah satunya adalah pelatihan desain multimedia dan pelatihan teknisi jaringan komputer.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Teknologi Informasi
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami