SAMES (Central Pharmacy) Timor Leste Training MyOB dan Manajemen Aset


Diterbitkan pada : 09 Jun 2011

SAMES (Central Pharmacy) Negara Republik Demokratik Timor Leste mengirimkan 2 (dua) personil terbaiknya, yakni Mr Rogerio C Dos Santos dan Mrs Cesaria Da Costa F Soares guna mengikuti pelatihan MyOB Advance dan Komputerisasi Manajemen Aset di lembaga pendidikan Smile Group Yogyakarta. Pelatihan berlangsung tanggal 25 – 29 April 2011 setiap hari jam 08.00 – 15.00 WIB. Pelatihan MyOB Advance dipandu oleh salah seorang pengajar terbaik, yakni Mr Edy dan pelatihan Komputerisasi Manajemen Aset dipandu oleh salah seorang pengajar terbaik, yakni Mr Wawan.

“Banyak sekali materi dan informasi baru yang kami dapatkan di pelatihan ini”, demikian Mr Rogerio menceritakan pengalamannya mengikuti pelatihan di Smile Group. “Kami mendapatkan banyak pengalaman di Yogyakarta”, demikian Mrs Cesaria menambahkan dengan cerianya.

Pada saat acara malam keakraban yang diadakan di Bukit Indah hotel and resto, kedua peserta semakin menikmati suasana alam yang indah dan menyanyikan beberapa lagu serta berdansa. “Tahun depan kami akan kembali mengikuti pelatihan di Smile Group”, kedua peserta kompak menjawab ketika ditanya kesan dan rencana ke depan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pendidikan, Pengembangan SDM
Keyword : , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami