Politeknik Negeri Ujung Pandang Makassar Mengikuti Pelatihan Teknik Jaringan Wireless


Diterbitkan pada : 12 Nov 2011

Pelatihan Jaringan WirelessSelama 2 (dua) minggu, yakni antara tanggal 7-19 November 2011, Politeknik Negeri Ujung Pandang Makassar mengirimkan 2 (dua) dosen terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Teknik Jaringan Wireless di Smile Group. Mereka adalah Ibu Nuraeni Umar, ST, MT dan Bapak Muh Fajri Raharjo, ST. Pelatihan ini merupakan pelaksanaan dari Proyek I-MHERE B1 Batch IV untuk Domestic Non Degreee Training. Selama pelatihan, mereka didampingi oleh Mr Rosyid, salah seorang pengajar terbaik di bidang jaringan komputer.

Meskipun hadir dengan karakter yang berbeda (si ibu pendiam, sementara yang satunya cenderung aktif) ternyata menjadi sangat menyatu ketika sudah berada di kelas. Materi teknik jaringan diikuti dengan sangat serius dan tampak sangat mengasyikkan. Hal ini karena pengajarannya yang menarik dan pesertanya yang antusias.

Rangkaian pelatihan tidak hanya sampai di kelas. Di luar jam pelatihan, para peserta kita perkenalkan lebih dekat dengan Yogyakarta. Makan malam dan malam keakraban, wisata kuliner, wisata pantai dan masih banyak lagi. “Saya sering mengikuti pelatihan, baik di dalam negeri maupun di luar negeri. Baru kali ini saya menemui pelatihan yang paling unik dan terbaik, yakni di Smile Group”, begitu komentar bapak Fajri yang gemar memakai blangkon (topi tradisional khas jogja) yang diamini oleh ibu Eni yang tiba-tiba sifat pemalunya hilang ketika ketemu dengan teman-teman Smile Group yang penuh dengan rasa persaudaraan dan selalu “smile”.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pendidikan
Keyword : , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami