Universitas Borneo, Tarakan Pelatihan Komputer Administrasi Perkantoran di Smile Group


Diterbitkan pada : 24 Dec 2011

Univ Borneo Pelatihan Administrasi Perkantoran“Kami baru pertama kali ini datang ke Jogja pak”, demikian mereka kompak ketika ditanya tentang kedatangannya di Jogja. Mereka merasa surprise akhirnya sampai juga di Jogja karena mengikuti pelatihan di Smile Group. Mereka adalah Bapak Hasyim, A Md., Ibu Nurlela Ningsih, SH, dan Ibu Rahmadani, A Md. dari Universitas Borneo, Tarakan.  Mereka mengikuti pelatihan Komputer Administrasi Perkantoran tanggal 23-25 Desember 2011. Setiap hari jam 08.00 – 15.00 WIB mereka dipandu oleh Mr Edy, sebagai salah satu pengajar terbaik Smile Group di bidang Komputer Administrasi Perkantoran dan Perpajakan.

Universitas Borneo Training di Smile GroupDi luar kesibukan pelatihan, peserta kami ajak keliling kota Jogjakarta dengan tidak lupa wisata kuliner khas Jogja, antara lain Gudeg. Di malam hari, setelah berkutat dengan materi pelatihan seharian penuh, mereka kami ajak bersantai menikmati ayam bakar dan ikan bakar dan dilanjutkan dengan karaoke menghibur diri. Ternyata mas (karena masih muda) Hasyim jago menyanyi. Lagu-lagu group band Padi dikuasai semua, keren.

Universitas Borneo di Smile Group YogyakartaSementara 2 peserta lainnya masih memendam hasrat dan kemampuan menyanyinya. Akan tetapi mereka berjanji kalau akan ke Jogja lagi, akan mempersiapkan masing-masing 10 lagu. Mbak Lela dan mbak Rahma, kami menunggu dengan rasa penasaran.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pendidikan
Keyword : , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami