Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan Riau Pelatihan Desain Multimedia di Smile Group


Diterbitkan pada : 04 Feb 2012

Sekretariat DPRD Pelalawan Pelatihan MultimediaSebanyak 4 (empat) personil SDM terbaik dari Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan, Riau dikirim guna mengikuti pelatihan Desain Multimedia di Smile Group Yogyakarta. Selama 3 (tiga) hari tanggal 2-4 Pebruari 2012 para peserta mengikuti pelatihan mulai jam 08.00 sampai dengan jam 15.00 WIB peserta dipandu oleh para pengajar terbaik di Smile Group, yakni Mr Wawan dan Mr Muhadi. Para peserta tersebut adalah Bapak Hendra, Bapak Muzir, Bapak Dafri, dan Bapak Erijhon. Beberapa peserta sudah pernah mengikuti pelatihan di Smile Group pada tahun 2011 dan mereka merasakan betapa pelayanan, materi, dan bonus kegiatan di luar jam pelatihan sangat menyenangkan dan membuat ketagihan untuk datang dan pelatihan di Smile Group Yogyakarta.

Sebagaimana pelatihan di Smile Group, di luar jam pelatihan, para peserta diajak menikmati wisata kuliner dan welcome dinner. Di acara welcome dinner kelihatan sekali para peserta memiliki bakat dan kemampuan menyanyi dan berjoget yang luar biasa. Pak Erijhon yang jago lagu Melayu, pak Hendra yang jago menyanyi lagu Jawa, pak Dafri yang jago joget, serta pak Muzir yang piawai nyanyi lagu dangdut, semua membuat panitia tertegun. Keren.

“Pelatihan di sini lain daripada yang lain. Berbobot ilmunya dan menyenangkan suasananya”, demikian komentar pak Hendra. “Kami segera mengirimkan lagi SDM kami untuk pelatihan di Smile Group”, pak Erijhon menambahi.

“Oke, pak. Pelayanan dan materi yang lebih oke pasti kami berikan pada  pelatihan berikutnya. Kami tunggu!”, demikian Mr Huda, Humas Smile Group meyakinkan.

Sekretariat DPRD Pelalawan Pelatihan Desain Multimedia

Setwan Pelalawan Dinner di Smile Group

Sekretariat DPRD Pelalawan Dinner di Smile Group

 

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pelatihan Komputer
Keyword : , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami