Kementrian Pertanian dan Perikanan Timor Leste Pelatihan Analisis Keuangan dan Investasi


Diterbitkan pada : 31 May 2012

Kementrian Pertanian dan Perikanan Timor Leste Pelatihan Analisis Keuangan dan InvestasiDalam rangka meningkatkan wawasan, pemahaman dan ketrampilan analisis keuangan dan investasi, Kementrian Pertanian dan Perikanan Timor Leste mengirimkan 16 (enambelas) SDM terbaiknya guna mengikuti Pelatihan Analisis Keuangan dan Investasi yang diselenggarakan oleh Smile Group Yogyakarta. Pengiriman peserta dibagi dalam 2 kelompok. Kelompok I sebanyak 8 orang, mengikuti pelatihan tanggal 29 Mei – 2 Juni 2012. Mereka adalah Mr Dinis Ferreira, Mr Rogerio Massa, Mr Aquilis da Silva, Mr Antonio Soares, Mrs Adelaide P de Jesus, MrsFilomena M Jeronimo, Mrs Fidelina Gonzaga da Costa, dan Mrs Natalia da Costa J Alves.

Kementrian Pertanian dan Perikanan Timor Leste Training Analisis Keuangan dan InvestasiSelama 5 hari setiap jam 08.00 – 17.00 WIB para peserta mengikuti pelatihan didampingi oleh salah seorang pengajar terbaik di Smile Group di bidang akuntansi, yakni Mr Edy. Materi pelatihan yang lengkap, metode pengajaran yang efektif, serta cara penyampaian yang menarik membuat setiap peserta mudah memahami setiap materi yang disampaikan oleh Mr Edy yang memiliki nama lengkap Rahman Wahyu Widadi.

Di luar jam pelatihan, para peserta diperkenalkan lebih jauh tentang Yogyakarta. Beberapa tempat wisata kuliner, hiburan serta shopping diperkenalkan kepada para peserta. Harapan kami, selain mendapatkan ilmu yang bermanfaat, para peserta juga mendapatkan pengalaman lain yang berkesan.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Kegiatan Pelatihan, Pendidikan
Keyword : , , , , , , , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami