Staf Humas Setwan Pakpak Bharat Pelatihan Teknik Fotografi


Diterbitkan pada : 15 Apr 2014

Pelatihan fotografiFotografi adalah media dokumentasi sekaligus informasi. Dokumentasi bagi pemilik foto dan kegiatan, informasi bagi orang atau pihak lain. Suatu kegiatan akan terekam dengan baik dan faktual oleh foto. Selembar foto dapat menceritakan dan memberikan informasi suatu kegiatan atau peristiwa. Akan tetapi untuk mengabadikan sebuah peristiwa menggunakan foto memerlukan ilmu dan keahlian khusus. Menyadari hal tersebut, bagian Humas Sekretariat Dewan Kabupaten Pakpak Bharat mengirimkan bebeerapa SDM terbaiknya ke Smile Group untuk mengikuti pelatihan fotografi. Pelatihan diselenggarakan tanggal 25-27 Maret 2014. Pelatihan dipandu oleh Mr Suyanto dan Mr Frenky dengan memanfaatkan lokasi di dalam ruang kelas (indoor) serta di lokasi wisata di Yogyakarta (untuk outdoor).

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan dapat memahami teknik–teknik pengambilan gambar dengan berbagai pengaturan speed, ISO, diafragma, exposure, lighting, penerapan teknik-teknik fotografi sehingga menghasilkan karya–karya fotografi yang menarik.

Pelatihan diikuti oleh Mrs Ampe Sahrianita, Mrs Tiodora Amoretta, dan Mr Oberlin. Para peserta adalah SDM yang sangat berkompeten di bidang kehumasan. Kemampuan berkomunikasi, melakukan pendekatan, hingga menghibur atau entertainment. Hal itu terlihat ketika acara Malam Keakraban peserta dan penyelenggara digelar. Para peserta dari Pakpak Bharat, terutama bu Dora membuat terpukau para peserta dari berbagai daerah di Indonesia bahkan luarimor Leste). Untaian lagu dan goyangannya luar biasa dan mendapatkan applaus dari para peserta lainnya.

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pelatihan Singkat, Teknologi Informasi
Keyword : , , , , , , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami