Pelatihan Service Excellent untuk Bank Mestika Sumatra Utara


Diterbitkan pada : 26 Feb 2016

Pelayanan Priman Perbankan Yogyakarta – Dunia perbankan saat ini telah mengalami pertumbuhan yang luar biasa, tentunta hal ini menciptakan persaingan ketat demi memperebutkan hati calon nasabah ataupun nasabah tetap. Salah satu cara untuk menumbuhkan kepercayaan calon nasabah maupun kenyamanan nasabah tetap adalah dengan memberikan pelayanan prima (service excellent). Produk yang baik tanpa diimbangi pelayanan prima sudah pasti akan menghambat kesuksesan sebuah bank. Sebaliknya dengan pelayanan prima/service excellent akan memberikan dampak yang luar biasa terhadap perkembangan dan kesuksesan sebuah bank. Diklat atau pelatihan pelayanan prima harus menjadi agenda penting bagi setiap bank kususnya bagian frontline atau customer service karena merekalah yang setiap saat berhadapan langsung dengan nasabah maupun calon nasabah. Maka dari itu Bank Mestika Sumatera Utara pada tanggal 23 – 25 Februari 2016 mengikuti pelatihan service excellent di Smile Group Yogyakarta. Pelatihan ini diikuti 8 SDM Bank Mestika yang secara umum masih muda dan dinamis.

Pelayanan prima merupakan layanan yang sangat memahami kebutuhan customer, melayani dengan setulus hati atau melayani dengan ramah, sopan, cepat dan tuntas sehingga pelanggan merasa nyaman bahkan sebisa mungkin mampu memberikan kepuasan yang lebih dari harapan pelanggan.
Pelatihan Excellent Service
Pengukuran service excellent seorang Customer Service di sebuah bank antara lain: sikap dalam melayani, penampilan, kemampuan menjelaskan product (Product Knowledge) dan fasilitas bank, kemampuan menggiring calon nasabah untuk menggunakan product bank yang bersangkutan, kemampuan menangani komplain dan penampilan fisik si Customer Service tersebut.
Pelatihan kali ini disampaikan Ibu Annisa Widayati, Spt. Beliau berkompeten dibidangnya, Trainner “KOMUNIKASI EFEKTIF, SERVICE EXCELLENT DAN PUBLIC SPEAKING” di banyak lembaga pelatihan. Semoga Pelatihan ini mampu memberi perubahan ke arah yang lebih sukses lagi.
Pelatihan Service Excellent Perbankan

Bagikan Tulisan Ini :
Kategori : Pengembangan SDM
Keyword : , ,

Kegiatan Pelatihan Terkait

Program Pelatihan



Arsip Berita


Lihat Semua Arsip

Klien kami terdiri dari berbagai instansi pemerintah dan swasta baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Hubungi Kami

Silahkan hubungi kami melalui :

Telepon (0274) 4530471, 4530475
Faximile (0274) 4530475
Email info@smilejogja.com
Datang langsung ke kantor kami :
Kuantan Square Mlati R3 - R5 & A2,
Jl. Wahidin Sudirohusodo, Sendangadi Mlati Sleman
D.I. Yogyakarta - INDONESIA
Atau isi form kontak yang sudah kami sediakan

Peta Kantor Kami